PT Mega Kreasi Ekatama - Leading Cable Stockist

news

Topping Off Gandaria City

28-07-2009
Toping Off Gandaria City

Jakarta, Tahap topping off Mal Gandaria City, Grup Pakuwon melalui anak usahanya PT. Artisan Wahyu, telah dilaksanakan, Kamis (12/3), dipimpin Direktur Pakuwon Group, A Stefanus Ridwan S. Pembangunan struktur Mal Gandaria City telah selesai dan target selesai pembangunannya pada April 2010 akan tercapai.

Superbok Gandaria City seluas 85 ribu meter persegi di Jalan Gandaria, Jakarta Selatan, merupakan kawasan terpadu yang meliputi dua menara apartemen Gandaria Heights dengan total 688 unit, mal Gandaria City yang menyatu dengan Gandaria Main Street, menara perkantoran Gandaria 8 yang terdiri dari 36 lantai dan hotel bintang lima dengan 200- an kamar. Sudah 65% penyewa hadir di mal ini.

Menghindari kemacetan lalu lintas, pengembang mempersiapkan pembangunan terowongan sepanjang 80 meter dan selebar 6-8 meter tepat di depan proyek Jalan KH Syafei Hadzami. Pengembang juga akan memperlebar jalan hingga 12 meter di ruas Jalan Arteri Pondok Indah sepanjang 300 meter. PT. Artisan Wahyu telah mengalokasikan Rp 2,1 triliun yang bersumber dari dana sendiri untuk menyelesaikan superblok ini sesuai jadwal.

Sumber : Tempo Interaktif, Sabtu, 14 Maret 2009 23:38 WIB